Bimo Custombikes: Motor Bike Expo 2024 Berwarna dengan Karya Builder Muda

0
Bimo Hendrawan menghadiri event Motor Bike Expo 2024 di Vernona Italia. Foto: Bimo Custombikes

NaikMotor – Lebih dari 15 tahun keberadaan Motor Bike Expo yang digelar di Verona Italia telah menjadi acara bergengsi di industri sepeda motor khususnya custom. Builder Indonesia, Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes yang hadir langsung di acara MBE 2024 (19-21/1/2024) menjadi saksi menggeliatnya para builder muda dengan beragam karyanya. 

Motor Bike Expo merupakan acara yang diakui sebagai acara paling penting dan bergengsi di dunia untuk sepeda motor custom. Lebih dari 170.000 pengunjung berkumpul di Verona, jumlah yang terus bertambah setiap tahun dan menegaskan bahwa ini adalah jantungnya kancah sepeda motor internasional. Lebih dari itu, MBE telah menjadi event penting sebagai acuan merek-merek penting di  industri sepeda motor  dari segmen khusus, Sport juga termasuk dunia off-Road dan touring.

T4 Motorcycles menjadi King of Custom di MBE 2024. Foto: Instagram @T4Motorcycles

Melalui acara MBE, para builder Italia bisa unjuk gigi menjadi aksi panggung mereka untuk bisa bersaing di kancah internasional sehingga banyak dikenal dan dan diapresiasi dengan gayanya sendiri, Made in Italy. Hal ini yang banyak mengundang perusahaan dan kustom kultur Amerika untuk datang ke Italia. Beberapa pemain di segmen ini ikut tampil di MBE seperti Cali Raised, Lyndall Brakes, Original Garage Moto, V-Twin Visionary, Harcati, Choppers Magazine dan masih banyak lainnya. MBE masih menjadi pasar penting untuk empat nama distributor besar di  di industri custom parts yakni Custom Chrome, Motorcycle Storehouse, Parts Europe and Zodiac International untuk menampilkan produk terbarunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here