V-Strom 800DE Djebel, Edisi untuk Mengenang Suzuki di Dakar

0

V-Strom 800DE Djebel, Edisi untuk Mengenang Suzuki di Dakar

Menampilkan skema warna putih dan biru klasik Suzuki, dengan elemen emas yang terdiri dari fork dan roda memberikan kesan mencolok menarik mata untuk meliriknya. Tentu peningkatannya lebih dari sekedar tampilan luarnya saja.

Edisi Djebel dilengkapi dengan ban Dunlop Trailmax Raid untuk performa off-road yang luar biasa. Juga sematkan knalpot performa slip-on berbahan titanium yang membuatnya mewah, terlebih itu dari merek tersohor Akrapovič.V-Strom 800DE Djebel, Edisi untuk Mengenang Suzuki di Dakar

Namun dari segi spesifikasi dan fitur, sepeda petualangan edisi spesial Dakar Suzuki ini tetap mempertahankan standar V-Strom 800DE. Ditenagai oleh mesin baru paralel-twin 776cc, berpendingin cairan, dan bahan bakar injeksi.

Dirancang sebagai penerus spiritual mesin V-Twin 650cc, mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi lebih besar, dengan 83 tenaga kuda dan torsi 73 Nm. Ia juga dilengkapi dengan elektronik canggih seperti ABS, mode berkendara, kontrol traksi, dan quick shifter.

Pertama kali diluncurkan di pasar Italia, Suzuki V-Strom 800DE Djebel dibanderol dengan harga MSRP sekitar Rp238 Jutaan (dalam nilai tukar saat tulisan dibuat). (Alvito/Contrib/NM)V-Strom 800DE Djebel, Edisi untuk Mengenang Suzuki di Dakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here