Pengguna Aplikasi Wahana Honda Meningkat Hampir 73 Persen

0
Aplikasi Wahana Honda Penggunanya Meningkat Hampir 73 Persen
Penggunaan aplikasi Wahana Honda (Wanda). Foto: WMS

NaikMotor – Aplikasi Wahana Honda (Wanda), PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang, mencatat terdapat peningkatan 73 persen pengunduh.

Aplikasi Wanda adalah aplikasi yang menyajikan berbagai informasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, khususnya yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Hingga tahun 2022, jumlah unduhan aplikasi Wanda tercatat sebesar 1,1 juta kali. Selang setahun kemudian, jumlah unduhannya melonjak hingga 1,9 juta kali.

Artinya, jumlah unduhan aplikasi Wanda meningkat sebesar 72,7 persen dari tahun 2022 ke tahun 2023. Dan membuktikan bahwa pemilik sepeda motor Honda aktif dalam penggunaan aplikasi Wanda yang sangat bermanfaat ini.

“Grand launching aplikasi Wanda berlangsung pada 20 Juni 2019. Hingga akhir tahun lalu, aplikasi ini telah diunduh sebanyak 1,9 juta kali. Angka ini berarti ada pertumbuhan jumlah unduhan dibandingkan tahun 2022 sebesar 72,7 persen atau hampir 73 persen,” jelas Head of Digital Transformation PT. WMS Rina Rusli.

Rina meneruskan, aplikasi Wanda terdiri dari sejumlah fitur. Seperti Perawatan Motor, Penjualan Motor dan Honda Genuine Parts (HGP), Berita dan Informasi, Loyalty Program dan Promo, serta klaim Asuransi.

“Fitur tersering diakses oleh konsumen tahun 2023 adalah Booking Servis, Riwayat Servis, dan Katalog (Sepeda Motor dan Part),” sambungnya.

Baca Juga: Yayasan Wahana Artha Salurkan Bantuan Sosial Sekitar Rp1 MAplikasi Wahana Honda Penggunanya Meningkat Hampir 73 Persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here