Trackhouse Racing MotoGP, Tim Satelit Aprilia Berbaju Amerika

0

Trackhouse Racing team, Livery Pertama di Musim MotoGP Pertamanya

Aprilia RS-GP dibungkus dengan skema warna merah, putih, dan biru yang mencolok. Warna-warna itu merupakan evolusi dari livery Trackhouse yang dipamerkan saat resmi mengumumkan masuknya ke MotoGP pada Desember lalu.

Trackhouse menjalin hubungan kerja yang lebih erat dengan Aprilia dibandingkan dengan RNF. Hasilnha,mereka akan mengirimkan motor balap pabrikan untuk Oliveira pada tahun 2024.

Masuknya Trackhouse ke MotoGP terjadi ketika seri tersebut terlihat berkembang di pasar Amerika Utara. Ditandai oleh Bridgepoint Capital (pemilik Dorna) yang menunjuk mantan ketua NBA Dan Rossomondo sebagai chief komersial officer Dorna tahun lalu.

Tim ini akan melakukan debut kandangnya pada akhir pekan 12-14 April di Sirkuit Amerika di Austin untuk GP Amerika pada putaran keempat kalender.

Menjelang awal musim MotoGP di Qatar pada 10 Maret, Trackhouse sudah mendapat penalti setelah tabrakan yang melibatkan Oliveira di GP Qatar November lalu. Hal itu membuatnya mendapat penalti (long lap).

Karena cedera yang memaksanya melewatkan balapan terakhir tahun 2023, hukuman Oliveira berlanjut hingga musim baru di 2024.

Trackhouse adalah tim keempat sepanjang tahun ini yang meluncurkan livery 2024 mereka. Sebelumnya juga ada Gresini, skuad pabrikan Ducati, dan Pertamina Enduro VR46 Racing Team.. (Alvito/Contrib/NM)Trackhouse Racing team, Livery Pertama di Musim MotoGP Pertamanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here