Yamaha Motor Europe Resmikan Line-up Tim Balap WorldSBK 2024

0
Yamaha Motor Europe Resmikan Line-up Tim Balap WorldSBK 2024
Yamaha Motor Europe Resmikan Line-up Tim Balap WorldSBK 2024. Foto: Yamaha Europe Motorsport

NaikMotor – Yamaha Motor Europe telah resmi memperkenalkan line-upnya untuk FIM Superbike World Championship 2024, Yamaha akan mendominasi di musim 2024.

Seiringan dengan menuju ke pembukaan musim di Phillip Island. Empat juara dunia akan berkompetisi dengan sepeda motor terkemuka Yamaha R1 di WorldSBK pada tahun 2024. Serta enam pembalap kuat dari empat tim berpengalaman akan ada di garis start, membawa nama pabrikan garpu tala itu.

Tim Resmi Pata Prometeon Yamaha WorldSBK sekali lagi akan memimpin tim pabrikan Yamaha, tetapi dengan wajah baru, yakni juara dunia enam kali Jonathan Rea. Andrea Dosol selaku Yamaha Europe Motosport R&D dan Road Racing Manager, menyampaikan kegembiraannya dalam menyambut acara peresmian itu.

“Ekspektasi kami tinggi menjelang musim baru dengan susunan pembalap yang kuat termasuk empat juara dunia, satu juara nasional, dan satu peraih podium Grand Prix. Statistik karir Jonathan menceritakan kisahnya, dia adalah pebalap tersukses dalam sejarah WorldSBK dan kami sangat senang dia akan naik R1 tahun ini bersama Andrea.”

Baca Juga: Aturan dan Jadwal Akhir Pekan WorldSBK 2024 BerubahYamaha Motor Europe Resmikan Line-up Tim Balap WorldSBK 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here