Yamaha Motor Europe Resmikan Line-up Tim Balap WorldSBK 2024

0

Yamaha Motor Europe Resmikan Line-up Tim Balap WorldSBK 2024

Sebagai pebalap tersukses dalam sejarah WorldSBK, Rea bergabung dengan Yamaha dengan keinginan untuk menambah jumlah kemenangannya. Yang terhitung dengan totalan mengesankan yaitu 119 kemenangan dan 263 podium.

Pebalap Irlandia Utara berusia 36 tahun ini tidak membuang waktu untuk membiasakan diri dengan R1. Dalam pengujian pramusim dan merasa percaya diri menjelang pertandingan pramusim terakhir untuk tim di Autódromo Internacional do Algarve, Portimão pada (29-30/1).

Bersama dengan Rea adalah juara World Supersport 2020 Andrea Locatelli. Menuju musim keempatnya bersama Pata Prometeon Yamaha. Pebalap Italia berusia 27 tahun, membangun musim 2023 dengan mencetak perolehan poin tertinggi hingga saat ini di kelas WorldSBK. Meraih delapan podium dalam perjalanan ke posisi keempat di kejuaraan.

Menjelang tes terakhir Eropa di Portimão, Yamaha R1 andalan telah resmi diperkenalkan. Rea dan Locatelli akan berkampanye pada tahun 2024. Pata Snack tetap menjadi sponsor utama skuad resmi WorldSBK Yamaha untuk musim kesembilan berturut-turut.

Logo khas mereka juga ditampilkan secara mencolok, kemitraan Pata dengan Yamaha mencakup semua kelas di WorldSBK. produsen makanan ringan asal Italia tersebut juga menjadi sponsor utama Tim Ten Kate Yamaha di WorldSSP dan tim AG Motorsport Italia Yamaha di WorldSSP300.

Baca Juga: Ikuti Konsumen, Yamaha LEXi LX 155 Series Geser Model125, Simak Harganya

Yamaha Motor Europe Resmikan Line-up Tim Balap WorldSBK 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here