Mengulas Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Dirancang di Jepang

0

Suzuki Burgman Street 125EX, Punya Keunggulan di Segala Sisi Desainnya

Kehadiran Burgman Street 125EX ini pun tidak lepas dari peranan perancang, atau biasa disebut dengan desainer yang berasal dari Jepang. Burgman Street 125EX di dasari ide sebuah mobilitas berkelas, stylish dan utilitas dengan mesin efisien.

Mengusung konsep desain “Unassuming Elegance” yang mengacu pada kemewahan dan kecanggihan pada skutik 125cc. Burgman Street 125EX yang berdimensi panjang 1.875 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.140 mm ini mengedepankan garis tampilan yang elegan.

Matsuzawa Shuji, Suzuki Motor Corporation Designer of Burgman Street 125EX mengatakan.

“Burgman Street 125EX ini dirancang dan didesain sedemikian rupa untuk menunjang kemudahan, kenyamanan, serta keamanan berkendara. Kami memadukan garis desain yang elegan dengan kekayaan konsep pada bodi motor dengan berbagai fitur untuk mengoptimalkan pengalaman berkendara yang penuh gaya,” terang Matsuzawa.

Menyempatkan hadir untuk melihat langsung antusiasme masyarakat di Indonesia terhadap skutik terbaru ini. Matsuzawa juga menjelaskan lebih detail mengenai konsep dan keunggulan desain dari Suzuki Burgman Street 125EX.

Dimulai dari keseluruhan desain sepeda motor yang elegan. Dengan garis dynamic body yang cenderung melengkung menambahkan kesan yang mewah untuk menyasar gaya urban dengan penuh kebanggan.

Desain “Unassuming Elegance” dari Burgman Street 125EX ini juga dituangkan ke bodi dan rangka motor yang ringan serta rigid. Sehingga dapat mengurangi berat kendaraan guna meningkatkan kenyamanan dan kelincahan saat bermanuver. Penggunaan ban depan ukuran 90/90 dan ban belakang 100/80 dengan pelek cast alumunium 12”.

Baca Juga:V-Strom 800DE Djebel, Edisi untuk Mengenang Suzuki di DakarSuzuki Burgman Street 125EX, Punya Keunggulan di Segala Sisi Desainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here