Campioni in Pista Perayaan Musim Balap ke-2 di Madonna di Campiglio

0

Francesco Bagnaia (MotoGP), Álvaro Bautista (WorldSBK), dan Nicolò Bulega (WorldSSP) yang musim ini akan beralih ke Ducati Panigale V4 R, Enea Bastianini. Serta wajah-wajah baru dari proyek balap motocross, Juara Dunia MX sembilan kali Antonio Cairoli dan Juara Italia delapan kali Alessandro Lupino.

Bersamaan dengan para pembalap di Piazza Sissi, untuk pertama kalinya bersama di depan publik, hadir pula sepeda motor yang akan berkompetisi di tahun 2024. Yang diantaranya Desmosedici GP dari Tim Ducati Lenovo, Panigale V4 R dari Tim Aruba.it – Racing Ducati. Serta Desmo450 MX yang akan memulai debutnya di Italian Motocross Championship sebagai bagian dari proses pengembangan sepeda motor.

“Melihat ketiganya bersebelahan merupakan emosi yang luar biasa bagi saya karena, meskipun berbeda satu sama lain, mereka adalah bagian dari satu kesatuan proyek. Kebersamaan ini digarisbawahi oleh warna dasar liveries, Ducati Red. Yang sama untuk semuanya dan juga simbol grafis yang benar-benar baru mengingatkan kita pada lekukan pada logo Ducati saat ini,” lanjut Claudio.Campioni in Pista Perayaan Musim Balap ke-2 di Madonna di Campiglio

Partisipasi langsung dari Audi semakin memperkaya prestise “Campioni in Pista”. Pabrikan Jerman ini terhubung dengan Madonna di Campiglio melalui kolaborasi yang solid dan aktif yang telah berlangsung selama 11 tahun.

Hubungan antara Audi dan wilayah Trentino menegaskan komitmen Audi terhadap mobilitas berkelanjutan dengan tetap menghormati ekosistem. Menjaga bersama dengan wilayah dan dalam logika kolaborasi dalam mengembangkan inisiatif sistemik baru. Juga di acara ini dengan presentasi proyeknya “Mountain Progress Lab” yang baru. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here