Campioni in Pista Perayaan Musim Balap ke-2 di Madonna di Campiglio

0
Campioni in Pista Perayaan Musim Balap ke-2 di Madonna di Campiglio
Campioni in Pista, perayaan keduanya di Madonna di Campiglio. Foto: ducatiindonesia

NaikMotor – Campioni in Pista perayaan setelah kesuksesan di musim 2023, Ducati kembali memilih Dolomites di Madonna di Campiglio untuk meresmikan musim balap tim resminya.

“Campioni in Pista” adalah acara yang dibuat oleh Ducati bekerja sama dengan Badan Pariwisata Madonna di Campiglio dan Trentino Marketing. Serta dukungan untuk berterima kasih atas partisipasinya Audi dan para mitra, Lenovo, Aruba.it, Monster Energy, dan Shell.

“Musim balap Ducati dimulai lagi dari Madonna di Campiglio sebuah lokasi yang secara sempurna mengekspresikan nilai-nilai ‘Made in Italy’ yang menjadi kebanggaan kami. Sebagai perwakilan dan tahun lalu menjadi titik awal musim yang benar-benar tak terlupakan. Perjalanan yang membawa kami menjadi yang terbaik di dunia balapan ini, tak diragukan lagi. Berasal dari kerja keras selama bertahun-tahun dan kemampuan kami untuk bekerja sebagai sebuah tim. Kami sambil bersenang-senang dalam mengerahkan upaya maksimal untuk pencapaian ini,” ungkap CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali.

Pada edisi kedua ini, merupakan konfirmasi filosofi perusahaan, yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman mengesankan di semua tingkatan. Kolaborasi antara Ducati dan Madonna di Campiglio, dalam hal ini merupakan ekspresi sempurna dari keindahan Italia serta perayaan keunggulan “Made in Italy”.

Kesuksesan acara ini khususnya ditentukan oleh kemampuan dalam memadukan momen institusional dengan momen kesenangan yang murni. Memanfaatkan lokasi yang ideal dalam hal atraksi wisata, olahraga dan kuliner serta konteks naturalistik.

Acara pertama dari “Campioni in Pista” adalah presentasi resmi Tim Ducati, yang berlangsung pada pagi hari Senin (22/1/2024) di PalaCampiglio. Yang disiarkan langsung di saluran digital Ducati dan Dorna.

Momen ini adalah bukti sempurna bahwa balapan adalah elemen sentral dalam strategi Ducati. Sekali lagi, pabrikan sepeda motor yang berbasis di Bologna ini telah mengkonfirmasi presentasi secara serentak kedua tim pabrikan yang akan membawa nama besar mereka.

Baca Juga: Ducati Rayakan Kesuksesannya di Dunia Balap Sepeda Motor 2023

Campioni in Pista Perayaan Musim Balap ke-2 di Madonna di Campiglio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here