Franco Morbidelli Sudah Membaik Setelah Kecelakaan di Tes Portimao

0
Franco Morbidelli Membaik Setelah Kecelakaan di Tes Portimao
Franco Morbidelli alami kecelakaan di Tes Portimao. Foto: @vr46ridersacademyofficiall

NaikMotor – Franco Morbidelli telah menjalani CT scan tambahan setelah mengalami kecelakaan saat Tes Portimao. Keadaannya sudah membaik, namun terancam tidak ikut Tes Sepang.

Pembalap rekruitan Pramac ini, kehilangan kendali dengan Panigale V4-nya di Tikungan 9 di Portugal. Kecelakaan itu terjadi pada hari kedua dari dua hari (29-30/1/2024) yang diselenggarakan oleh tim Aruba.it Racing-Ducati WorldSBK dan termasuk pembalap Ducati MotoGP.

Tak lama Morbidelli dibawa ke rumah sakit Faro yang berada dekat dengan sirkuit Portimao. Ia menjalani beberapa pemeriksaan sebelum ia menginap pada malamnya.

Franco Morbidelli Membaik Setelah Kecelakaan di Tes PortimaoTim Pramac MotoGP pada Selasa malam, beberapa jam setelah kecelakaannya, menyatakan. “Setelah kecelakaan parah, Franco segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.”

“Tes awal telah memberikan indikasi yang menggembirakan mengenai kondisinya saat ini, dia akan bermalam di Rumah Sakit Faro untuk alasan pencegahan dan keselamatan.”

CT scan awal menunjukkan adanya gumpalan kecil dan CT scan kedua pada Rabu pagi dilakukan untuk memeriksa perkembangannya. hal itu dilakukan untuk menyingkirkan kemungkinan adanya cedera besar.

Pramac memperbarui kabar Morbidelli pada Rabu malam, “Hasil CT scan kedua berjalan dengan baik. Franco akan dibawa kembali ke rumah sakit Alvor untuk check out dan Kamis dia akan kembali ke rumah.”

Franco Morbidelli Membaik Setelah Kecelakaan di Tes PortimaoMorbidelli mungkin hanya punya waktu empat hari untuk memulihkan diri di rumah sampai dia bisa menjalani tes di Sepang. Lalu kemungkinan besar ia memerlukan izin medis untuk berkendara, sehingga itu dapat mengancam partisipasinya di balapan nanti. Dia telah beralih dari Yamaha ke Pramac Ducati musim ini dan akan mengendarai GP24. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Para Juara Dunia MotoGP: Marquez, Bagnaia, dan Rossi di Track Sirkuit Portimao

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here