Motul Resmi Bermitra Dengan GASGAS Factory Racing Tech3

0
Motul Resmi Bermitra Dengan GASGAS Factory Racing Tech3
Motul Bermitra dengan Red Bull GasGas Factory Racing Team Tech3

NaikMotor – Motul Asia Pasific secara resmi mengumumkan kemitraan mulai tahun 2024, mencakup keikutsertaan GasGas Factory Team di MotoGP, Moto3, dan MotoE.

Motul sebagai produk pelumas yang kental dengan DNA motorsport akan tetap menjadikan ajang balapan dunia sebagai fokus mereka. Hal ini menjadi alasan Motul menghidupkan kembali kemitraan dengan Tech3.

Kolaborasi antara Motul dengan tim balap tersebut sudah terjalin dari tahun 2008 hingga 2018. Dalam rentang waktu tersebut, Motul menjadi pelumas resmi untuk tim Tech3. Teknologi dan kualitas pelumas Motul ikut berperan penting dalam mendukung performa dan kendalan.

Dibuktikan pada sepeda motor Tech3 yang mampu meraih sukses hasil luar biasa di beberapa seri balap termasuk MotoGP, Moto2, dan Moto3. Dalam kemitraan terbaru ini, Motul kembali menghadirkan pelumas terbaik untuk Tech3 di lintasan balap.

Tak hanya itu, bagi Motul, kerjasama dengan GasGas Factory Racing Tech3 juga membantu mereka dalam hal riset dan pengembangan produk. Serta terus mendorong batas-batas inovasi teknologi dalam hal pelumasan.

Baca Juga: Livery dan Duet Baru Red Bull GASGAS Tech3 di MotoGP 2024, Dua Rookie Berbahaya

Motul Resmi Bermitra Dengan GASGAS Factory Racing Tech3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here