Ini 2 Varian Honda Stylo 160 yang Fashionable dan Bertenaga

0

Honda Stylo 160 Hadir 2 Tipe yang Fashionable dan Bertenaga

Stylo 160 mempunyai komparmen yang banyak, mulai dari kantong penyimpanan dibagian depan, dan pengait barang. Hingga terdapat center console box untuk menyimpan smartphone saat terhubung dengan USB power charger. Juga kapasitas bagasi yang lebih besar dari Scoopy, dengan besar 18L.

Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan fitur Smart Key System yang memudahkan pengguna dalam mengunci dan membuka motor. Stylo 160 hadir dalam dua varian tipe CBS (Combi Brake System) dan yang tertinggi adalah ABS (Anti-lock Brake System). Dengan tampilan warna dan sistem pengereman yang membedakan keduanya.

”Varian ABS, mewakili Grand Desain yang telah kami konsepkan dengan matang. Perbedaan diantara keduanya, bila dari tampilan sangat terlihat lagi pemilihan warnanya. Tipe ABS memiliki warna yang lebih mewah dan elegan yang dipadukan dengan warna coklat pada jok dan detail lain. Selain itu, warna berbeda pada speedometer dan emblem disisi kiri dan kanan,” tambah Takuro Nakamura.Honda Stylo 160 Hadir 2 Tipe yang Fashionable dan Bertenaga

Untuk tipe ABS, memiliki warna Royal Green, Royal Matte White, Royal Matte Black. Dan tipe CBS diwakili dengan warna Glam Black, Glam Beige, Glam Red. Tipe ABS dibandrol Rp 30.425.000 (OTR Jakarta). Pada tipe CBS ditawarkan dengan harga Rp 27.550.000 (OTR Jakarta).

Karena Stylo 160 adalah skuter fashionable, bukan berarti hanya model dan desainnya yang bergaya. Namun Honda melengkapinya dengan aksesoris dan apparel, untuk mendukung gaya berkendara kalian. Seperti grille, muffler, spion, dan full-set side body berbahan garnish, juga headlight cap sebagai aksesoris tambahan.

Sedangkan apparelnya tersedia Helm, Hoodie, Polo & Oversized Shirt, dan Tote Bag. Tak lupa AHM juga menawarkan cover smartkey Stylo 160 dengan warna menarik dan gantungan kunci berbahan kulit. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here