Ini 2 Varian Honda Stylo 160 yang Fashionable dan Bertenaga

0
Honda Stylo 160 Hadir 2 Tipe yang Fashionable dan Bertenaga
Dua tipe dari Honda Stylo 160 2024. Foto: Alvito, AHM

NaikMotor – Honda Stylo 160 2024, skuter yang fashionable dan powerful. Hadir dua tipe, mendukung gaya berkendara klasik dan elegan juga bertenaga.

PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi perbincangan di berbagai halaman utama berita otomotif, bagaimana tidak pasalnya AHM meluncurkan model terbarunya yang terispirasi dengan gaya retro-klasik premium.

Mengusung tema “Fashionable meets Power”, kehadiran Stylo 160 menambah lini penjualan skuter premium di kategori klasik Honda. Dengan tampilannya sungguh segar, elegan dan mewah. Stylo 160 memadukan dua gaya skena klasik namun futuristik.

Desain yang unik ini dikembangkan oleh Takuro Nakamura selaku Large Project Leader Honda Motor. Ia menyampaikan, Stylo 160 tercipta untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang ingin naik tingkatan dan lebih bergaya.

”Stylo 160 didesain dengan penuh keunikan tersendiri, disebut ‘Stylo’ untuk mengambarkan ‘your-style’. Desian ini sangat eksprensif dan modern klasik terbaru untuk memberikan rasa kepremiuman yang ikonik,” Ucap Takoru saat peluncuran Stylo 160 (2/2).

Honda Stylo bermesin 160cc dan memiliki teknologi eSP+ yang memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.

Baca Juga: Honda Stylo 160 Diluncurkan Buat Pecinta Gaya Fashion, Segini HarganyaHonda Stylo 160 Hadir 2 Tipe yang Fashionable dan Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here