Honda Stylo 160 Diluncurkan Buat Pecinta Gaya Fashion, Segini Harganya

0
Honda Stylo 160
Peluncuran Honda Stylo 160 dengan Dikta dan Cinta Laura. Foto: afid, ahm

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160. Skuter matik baru itu diluncurkan di Cikarang, (2/2/2024).

Susumu Mitsuishi, Presdir Astra Honda Motor, menyatakan, “New Honda Stylo 160 adalah skuter matik premium fashionable, moderen klasik retro, dengan fitur canggih.”

Sementara Thomas Wijaya, Executive Vice President PT AHM, menyebutkan, “Stylo 160 hadir untuk para pecinta fashion yang berkelas. Siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.”

Thomas lebih lanjut menjelaskan, “Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.”

Skuter matik baru AHM ini tampil seperti skuter matik Italia klasik dengan lampu utama LED split pada stang. Garis desain Stylo mengalir dengan sudut-sudut curve, pada bagian belakang seperti Genio atau Scoopy namun dengan tambahan spoiler mini.

Baca Juga: Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di Jawa Barat, Pengguna Perlu Ubah Mindset

Honda Stylo 160

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here