First Ride: Handling Honda Stylo 160 Mirip Vario Tapi Lebih Lincah Manuvernya

0

First Ride Honda Stylo 160 Mirip Vario Tapi Lebih Lincah

Stylo 160 ini memberikan kesan pertama skuter yang berkemampuan, mewah, dan elegan. Membayangkan model klasik namun futuristik ini ditenagai mesin berkapasitas 160cc, sepertinya akan asyik untuk dikendarai diperkotaan.

Dengan tinggi Tim NaikMotor 180cm, mendudukinya cukup nyaman berkat dimensi yang tak terlalu lebar ini memberikan ruang gerak luas untuk pengendara. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768mm memberikan sensasi kenyamanan maksimal.

Jangkauan pengendara dengan stang juga tidak terlalu jauh atau pun dekat, ruang kaki luas juga menambah kenyamanannya. Terlebih jok berdesain flat dan empuk ini menurut kami cukup mempuni untuk dikendarai dalam jangka waktu lama bahkan untuk antar kota.

Layar digital menampilkan segala informasi yang dibutuhkan saat berkendara, memberikan kesan klasik namun tetap modern pada Stylo 160. Informasi yang dihadirkan antara lain indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B.

Penghidupan mesin yang mudah, suara mesinnya mirip dengan Honda Vario namun getarannya hampir tidak terasa. Membahas mesinnya, saat diajak untuk berakselerasi Stylo tak seperti Vario. Ia memberikan tarikan yang halus atau smooth, dan tenaga yang selalu terisi bahkan saat melewati tanjakan slope di trek Astra Honda Motor Safety Riding.

Baca Juga: Ini 2 Varian Honda Stylo 160 yang Fashionable dan BertenagaFirst Ride Honda Stylo 160 Mirip Vario Tapi Lebih Lincah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here