Gogoro Hadirkan Pulse, eScooter yang Bisa Menunjukkan Stasiun Swap Terdekat

0
Gogoro Pulse
Gogoro Pulse dengan Smart Cockpit pakai platform Snapdragon Qualcomm. Foto: gogoro

NaikMotor – Pabrikan skuter listrik Taiwan berkerja sama dengan produsen chip komputer hadirkan escooter cerdas. Gogoro Pulse itu dibekali dasbor Smart Cockpit dengan platform Snapdragon dari Qualcomm.

Gogoro Pulse sendiri disebutkan mewakili model dengan performa paling tinggi yang pernah diusung oleh perusahaan tersebut. Sepeda motor ini menandai revolusi teknologi besar dengan memperkenalkan konsep baterai standar Gogoro yang dapat diganti.

Dari sudut pandang estetika, desain modern Gogoro Pulse menonjol karena garis-garis bersudutnya, menggantikan ciri khas lekukan dengan bentuk yang lebih jelas. Gogoro, yang sudah menjadi pemimpin di pasar skuter listrik, telah melengkapi Pulse dengan mesin H1 baru, rancangan internal perusahaan, yang mampu menghasilkan tenaga luar biasa sebesar 9 kW.

Ditambah dengan sistem transmisi Hyper Drive, sehingga bisa berakselerasi cepat. Untuk berakselerasi 0 hingga 50 km/jam hanya butuh 3,05 detik, menempatkannya di segmen di atas skuter 125cc yang setara.

Inovasi lainnya pada escooter ini pada sistem pendingin, yang menggabungkan pendingin cair dan udara dengan saluran udara, sehingga meningkatkan efisiensi pembuangan panas secara signifikan.

Baca Juga: Escooter Gogoro ini Bergaya Adventure Keras, Dinamai CrossOver

LEAVE A REPLY

*