Pertamina Enduro VR46 Awali Tes Sepang dengan Mengesankan

0
Pertamina Enduro VR46 Awali Tes Sepang Dengan Mengesankan
Tampil mengesankan, awal baik untuk musim 2024 bagi Pertamina Enduro VR46. Foto: Pertamina Enduro VR46

NaikMotor – Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yang membawa jenama Indonesia tampil  mengesankan di Tes Sepang pada (6/2/2024). Diggia langsung bisa beradaptasi di tim barunya yang menjafi awal baik untuk MotoGP 2024. 

Hari pertama sesi tes resmi MotoGP 2024 digelar pada 6 Febuari di sirkuit Sepang, Malaysia. Skuad baru  Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi langsung menjadi yang tercepat di urutan P4 dan P8.

Untuk pertama kalinya di lintasan, motor  kuning Fluo Stream Ducati Desmosedici GP,  Pertamina Enduro VR46 Racing Team digeber Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.Duet baru ini langsung menjadi yang tercepat di akhir sesi pertama. Hari sesi tes resmi MotoGP di sirkuit Sepang dengan waktu putaran keempat dan kedelapan secara keseluruhan.

“Saya sangat senang, saya sangat menantikan untuk kembali ke jalur yang benar. Sensasinya enak banget, tujuan saya hari itu langsung tercapai. Suasananya luar biasa, saya sudah lebih cepat dibandingkan tahun lalu dan besok kami akan terus melatih bagian depan Ducati. Secara keseluruhan, hari pertama sekolah yang bagus,” ucap pembalap bernomor #49, Fabio Di Giannantonio.

Baca Juga: IIMS 2024 Berlangsung Sehari Setelah Pemilu, Begini TargetnyaPertamina Enduro VR46 Awali Tes Sepang Dengan Mengesankan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here