Pertamina Enduro VR46 Awali Tes Sepang dengan Mengesankan

0

Pertamina Enduro VR46 Awali Tes Sepang Dengan Mengesankan

Bagi Fabio, tiga hari pertama bekerja di Malaysia (balapan pertama di Qatar 8-10 Maret mendatang), untuk mengenal Tim baru, sepeda motor dan teknisinya. Pagi yang langsung produktif, dengan posisis tiga teratas saat makan siang, dan kemudian flyin-lap terbaik 1’58.325 dan 49 lap selesai.

Di antara pembalap pertama yang berada di trek pada pukul 10.00, Marco yang mencatat waktu 1’58.605 di sore hari. Meski mengalami kecelakaan pada putaran kedua dari belakang, di tikungan 4, untungnya tanpa konsekuensi, ia menutup sesi dengan 54 lap.Pertamina Enduro VR46 Awali Tes Sepang Dengan Mengesankan

“Pertama-tama saya sangat senang bisa kembali ke trek dengan warna baru dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Harinya tidak buruk, saya melakukan pekerjaan dengan baik juga seluruh tim berhasil memperbaiki beberapa aspek pada sepeda motor. Dalam hal membalap, pada tes Valencia, saya tidak sempurna dan kami perlu mengambil beberapa langkah ke depan. Kami akan membuat beberapa perubahan lain dan serangan pertama menanti kami untuk memahami nilai kami yang sebenarnya,” tutur Bezzecchi, #72. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Pembalap Pertamina Enduro VR46 ini Sudah 3 Kali Berganti Kepala Kru dalam 3 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here