Ducati Indonesia Berpetualang di Taman Safari dengan Multistrada dan Desert-X

0
Ducati Indonesia Berpetualang Di Taman Safari Indonesia
Ducati Indonesia ajak para penggemarnya berpetualang di Taman Safari Indonesia. Foto: Ducati Indonesia

NaikMotor – Ducati Indonesia mengajak para penggemarnya untuk merasakan sensasi berpetualang yang tak terlupakan bersama Ducati Multistrada V4 S dan Ducati Desert X.

Melalui kampanye ini, Ducati Indonesia ingin mengajak para penggemar dan penguna setianya. Untuk bisa merasakan sensasi berkendara yang berbeda dalam bereksplorasi dan menjelajahi dengan produk terbaik dari pabrikan Borgo Panigale.

“Kami percaya bahwa petualangan sejati tidak hanya tentang tujuan akhir, tetapi juga tentang perjalanan yang membentuk kenangan tak terlupakan. Melalui kampanye #DucatiAtSafari ini. Kami mengajak para penggemar Ducati untuk merasakan kebebasan dan kegembiraan dalam menjelajahi keindahan alam. Dengan Ducati Multistrada V4 S dan Ducati Desert X di Taman Safari Indonesia.”, ucap Jimmy Budhijanto, CEO Ducati Indonesia.

Dua sepeda motor dengan DNA Adventure yang kuat ini, menghadirkan petualangan sempurna dalam mengeksplorasi keindahan alam. Keduanya memberikan pengalaman memacu adrenalin di setiap belokan jalur yang menantang di Taman Safari Indonesia.

Ducati Multistrada V4 S adalah perpaduan sempurna antara performa tinggi dan kenyamanan yang superior. Mengundang pengendara untuk merasakan sensasi luar biasa melibas tanjakan dan mengatasi rintangan dengan penuh kepercayaan.

Sepeda motor petualangan ini dilengkapi dengan mesin V4, 1158cc Granturismo bertenaga 170 HP. Memberikan tenaga luar biasa dan respons cepat di berbagai kondisi medan, sehingga setiap kilometer perjalanan terasa sebagai petualangan tak terlupakan.

Baca Juga: Launching Go Eleven Ducati WorldSBK 2024 Bersama Andrea IannoneDucati Indonesia Berpetualang Di Taman Safari Indonesia

LEAVE A REPLY

*