Yamaha XMax Connected 2024 Dapat Warna Baru, Harganya Segini

0
Warna Baru Yamaha XMax Connected 2024,

NaikMotor – Maxi Yamaha 250cc ini mengawali 2024 dengan warna baru. Yamaha XMax Connected di awal 2024 mendapat pilihan warna baru.

Yamaha dalam rilisnya, (7/2/2024) menyatakan, menjawab kebutuhan mobilitas para pecinta skutik premium di tanah air yang terus berkembang dinamis, Yamaha pun selalu berkomitmen untuk melakukan pembaruan pada jajaran line up skutik Maxi Yamaha-nya.

Seperti halnya yang dilakukan pada awal bulan Februari 2024, untuk merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental dengan aura sporty, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. pun meluncurkan warna yang disertai grafis baru untuk model XMax Connected.

Warna baru XMax Connected di 2024 adalah Premium Black yang kini menggunakan velg berkelir biru untuk menggantikan warna bronze. Pengunaan warna biru ikonik khas racing Yamaha tersebut tidak hanya diaplikasikan pada velg saja, tetapi juga pada grafis berdesain minimalis serta logo XMAX itu sendiri yang berada di bagian buritan belakang motor.

Warna dan grafis baru pada XMAX Connected varian Premium Black tentunya akan menemani varian warna-warna yang sudah ada sebelumnya seperti Prestige Grey dan juga Luxury Red, sehingga semakin memperkaya pilihan konsumen dalam menentukan warna favorit sepeda motornya yang selaras dengan karakter dan preferensi gaya berkendara mereka.

Baca Juga: Yamaha XMax300 TechMax 2023, Skuter Matik dengan Teknologi Kelas Atas

Warna Baru Yamaha XMax Connected 2024,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here