Yamaha XMax Connected 2024 Dapat Warna Baru, Harganya Segini

0

Warna Baru Yamaha XMax Connected 2024,

“Sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di market sepeda motor nasional,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

XMax Connected 2024 Premium Vlack masih dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang memiliki performa paling besar di kelasnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 24 daya kuda /7.000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5.500rpm. Selain itu, motor ini juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan sehingga motor menjadi semakin bertenaga.

Untuk meningkatkan performa berkendara, fitur Traction Control System (TCS) juga disematkan pada motor guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

Warna Baru Yamaha XMax Connected 2024,

XMAX Connected saat ini dipasarkan seharga Rp 66.000.000, dan untuk varian XMAX TechMAX seharga Rp 71.300.000. Seluruh harga tersebut merupakan rekomendasi On The Road Jakarta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here