Motoplex 2 Brands Gading Serpong Diresmikan Piaggio Indonesia, Fasilitas 3S di Kawasan Trendy

0
Motoplex 2 Brands Gading Serpong Diresmikan Piaggio Indonesia
Piaggio Indonesia hadirkan Motoplex 2 Brands di Gading Serpong dengan fasilitas 3S. Foto: piaggio

NaikMotor – Perluas jaringan pelayanan penjualan dan purna jual, PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer Motoplex 2 brands terbaru di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, (6/2/2024). Motoplex 2 Brands Gading Serpong hadir dengan fasilitas 3S (sales, sparepart, and service) untuk Piaggio dan Vespa.

Dealer Motoplex 2 Brands Gading Serpong berada di salah satu kawasan dengan kesibukan tinggi dan trendy. Dealer ini semakin mempermudah akses para pecinta otomotif premium a la Italia di untuk lebih dekat dengan produk dan layanan dari Piaggio dan Vespa.

Pemilihan kawasan Gading Serpong sebagai lokasi dealer baru didukung oleh perkembangan kawasan yang telah menjadi lifestyle hub serta kepopulerannya sebagai salah satu destinasi gaya hidup kekinian untuk wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan. Perkembangan gaya hidup tersebut berjalan lurus dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium penuh gaya, lewat keberadaan Motoplex 2 brand Gading Serpong.

“Komitmen untuk hadir dan memberikan solusi mobilitas roda dua premium dari Piaggio Group Brand akan terus menjadi fokus kami. Kehadiran dealer Motoplex 2 brand di kawasan Gading Serpong tidak hanya akan menjawab kebutuhan mobilitas premium, namun juga semakin memperkuat layanan menyeluruh dan berstandar nasional untuk brand Piaggio dan Vespa di area Tangerang. Langkah ini pun menjadi nilai tambah dalam menjadi bagian integral dari keseharian dan gaya hidup kekinian masyarakat di berbagai daerah,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dealer Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan – Gading Serpong berlokasi di Jl. Raya Kelapa Gading Utara Ruko Flourite yang strategis dan dekat dengan kawasan kota satelit lain seperti Serpong, Alam Sutera, dan Karawaci. Dengan lahan seluas 138 m2 dan luas bangunan 276 m2, dealer Motoplex 2B Serpong menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan lebih dalam menemukan kendaraan roda dua terbaru, mendapatkan aksesori dan merchandise orisinal, serta menikmati layanan perawatan andal dengan tim ahli dan suku cadang asli dari merk Piaggio dan Vespa.

Baca Juga: Motoplex 4 Brands Makassar Diresmikan Piaggio Indonesia, Pertama di Sulawesi

Motoplex 2 Brands Gading Serpong

LEAVE A REPLY

*