Wahana Honda Service Visit Forwot, Jelang Hari Pers Nasional 2024

0
Wahana Honda Service Visit Forwot
Semok Wahana Honda gelar Service Visit di Sekretariat Forwot. Foto: afid

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar service visit di Sekretariat Forum Wartawan Otomotif (Forwot), (7/2/2024). Service Visit Wahana Honda untuk Wartawan yang tergabung dalam Forwot digelar jelang Hari Pers Nasional 2024 (9/2/2024).

Service Visit untuk Wartawan sebagai apresiasi Wahana Honda kepada Forwot yang selama ini mendukung dengan publikasi positif. Dalam service visit berbagai layanan perawatan termasuk pergantian part fast moving dilakukan untuk puluhan sepeda motor Honda milik para jurnalis bidang otomotif itu.

Wahana Honda Service Visit Forwot,
Semok Wahana

Service visit dilakukan oleh tim Service Motor Keliling (Semok), sebuah layanan after sales ‘jemput bola’ untuk skala grup atau korporat.

Semok sendiri merupakan layanan yang tetap menjamin kualitas terbaik Honda. Didukung mekanik bersertifikasi dan jaminan keaslian sparepart. Meski mobile, tools yang digunakan sama persis dengan tools yang berada di AHASS (Astra Honda Service station).

Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo menyatakan, “Terima kasih kepada Wahana yang telah berikan service visit untuk Forwot. Kami harap kedepannya banyak aktifitas bermanfaat yang dapat dikembangkan.” (Afid/nm)

Baca Juga: Pengguna Aplikasi Wahana Honda Meningkat Hampir 73 Persen

 

Wahana Honda Service Visit Forwot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here