Investasi Yamaha di Start Up Sepeda Motor Listrik River

0

Investasi Yamaha di Start Up Sepeda Motor Listrik

Saat ini, River menawarkan skuter listrik Indie di India, model yang disebutnya “SUV skuter.” Definisi tersebut mudah dipahami, mengingat skutik ini memiliki desain kokoh yang bercirikan garis persegi dan ground clearance yang tinggi. Layaknya SUV, Indie juga sangat praktis, menawarkan ruang penyimpanan yang luas dengan kapasitas 55 liter di bawah jok dan kompartemen penyimpanan di bagian depan untuk barang-barang penting yang mudah dijangkau.

Selain itu, terdapat rak bagasi di sisi skuter, memungkinkan pengendara memasang keranjang beban atau aksesori lainnya untuk menambah ruang yang tersedia.

Investasi Yamaha di River selaras tidak hanya dengan tujuan Yamaha untuk mengembangkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan, namun juga dengan dorongan India menuju elektrifikasi, terutama dengan memberi insentif pada manufaktur dalam negeri. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, Yamaha mempunyai tujuan untuk mencapai netralitas karbon di seluruh rantai pasokannya pada tahun 2050 – sebuah tujuan ambisius yang memerlukan upaya signifikan dari waktu ke waktu. Namun, penting untuk menyadari bahwa inisiatif kecil sekalipun dapat memberikan kontribusi terhadap perubahan besar dalam jangka panjang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here