Investasi Yamaha di Start Up Sepeda Motor Listrik River

0
Investasi Yamaha di Start Up Sepeda Motor Listrik
SUV skuter River dari India tengah didanai Yamaha. Foto: river, yamaha

NaikMotor – Startup sepeda motor listrik India, World of River tengah menggalang dana. Tak tanggung-tanggung Yamaha turut menanam investasi di start up sepeda motor listrik ini.

River di India tengah berkembang pesat, sehingga membutuhkan pendanaan. Seiring dengan naiknya populasi sepeda motor listrik di sana.

India, salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia berkat populasinya yang besar dan wilayah perkotaan yang padat, bepergian dengan roda dua merupakan hal yang masuk akal karena berbagai alasan. Dengan diperkenalkannya sepeda motor listrik, semakin banyak orang yang menggunakan mobilitas listrik, sehingga memunculkan banyak pemain baru di industri sepeda motor listrik dan skuter.

Hasilnya, beberapa startup yang berbasis di India bermunculan dengan tujuan untuk berkembang, seperti World of River. Kini River meraih pencapaian besar.

Pencapaian ini terwujud dalam bentuk investasi dari Yamaha Motor Co., Ltd, sebagai bagian dari kampanye pendanaan Seri B River. Yamaha terlibat dalam beberapa usaha di sektor kelistrikan, dan jelas bahwa investasinya di River menunjukkan minat yang kuat dari pihak perusahaan dalam mengkonsolidasikan posisinya di pasar India yang sedang berkembang.

Baca Juga: Yamaha Tampilkan 4 Kendaraan Listrik di IIMS 2023, Ada yang Mirip Fino

LEAVE A REPLY

*