Honda Sonic Boy Arby Honda Kawahara Berjaya di MP1 Motoprix Malang

0
Hasil_MP1_Motoprix_Malang_Kawahara
Boy Arby Honda Kawahara FDR KYT yang memacu Honda Sonic 150R menjuarai kelas bergengsi MP1 di Kejurnas Motoprix Malang, Minggu (17/4/2016). Foto: Istimewa

Malang (naikmotor) – Pembalap Honda Kawahara FDR KYT NGK, Boy Arby F yang memacu Honda Sonic 150R berhasil menjuarai kelas bergengsi MP1 (150cc seeded) di seri perdana kejurnas Motoprix Region 2 di Sirkuit Kanjurhan Malang, Minggu (17/4/2016).

Bertarung di lintasan basah, Boy Arby meninggalkan lawannya jauh untuk berhasil menghabiskan total 25 lap dan  menapak podium utama di kelas bergengsi ini. Sementara Awhin Sanjaya yang meraih pole position gagal meneruskan lomba berserta 12 pembalap lainnya. Tercatat hanya 11 pembalap yang berhasil finis di kelas MP1.

Boy Arby mengalahkan duet andalan tuan rumah Jawa Timur yakni Aldhila Eka Dharma dan Tommy Salim dari Yamaha Yamlube Putra Anugerah Nissin FDR NHK SSS NGK yang masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga.

Atas keberhasilan ini, Jessy Siswanto yang akrab disapa Coq, pemilik tim Kawahara Racing mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian Boy Arby.” Terima kasih sebesar-besarnya saya sampaikan untuk tim terbaik, mekanik terbaik serta crew terbaik.Selamat untuk hari ini, terima kasih juga untuk sponsor, hari ini menjadi luar biasa karena kalian semua,” tulis Coq dalam akun sosial medianya. (Arif/nm)

Berikut hasil MP1  Kejurnas Motoprix Region 2 Seri 1 Malang 2016

Hasil_MP1_Motoprix_Malang

LEAVE A REPLY

*