Juara MP3 Motoprix Malang, Wahyu Nugraha Siap Tebarkan Ancaman

0
Hasil_MP3_Motoprix_Malang_Wahyu_Nugraha
Wahyu Nugraha Bien Racing menapak podium utama kelas MP3 Motoprix Malang 2016. Foto: Bien Racing

Malang (naikmotor) – Wahyu Nugraha (Yamalube Bien Racing WHK35 NHK FDR Traxx-DRRS) menjadi salah satu penyelamat Yamaha dengan menjuarai kelas MP3 di Kejurnas Motoprix Malang 2016, Minggu (17/4/2016) di Sirkuit Kanjuruhan.

Menurut Haji Budi Bien Bulkaeni, pemilik Bien Racing, Wahyu akan menjadi ancaman rider-rider lainnya melihat performanya di usianya yang masih 15 tahun.” Tadi di MP3 jauh meningalkan lawan-lawannya enggak terkejar sama yang kedua juga malah bisa overlap pembalap lain. Sayang di MP4 sudah 14 lap memimpin, eh hujan besar jadi merosot ke posisi lima,” sebutnya.

Hasil_MP3_Motoprix_Malang_Wahyu_Anugrah_Bien_racing

Diakui Haji Bien, menjelang Motoprix Malang, persiapan timnya sudah maksimal khususnya soal setting motor.”Tapi kalau hujan kan lain ceritanya. Semuanya mesti safety dan Wahyu sebenarnya sorang safety player,” sebut pengusaha sate ini.

Menyinggung soal Aditya Anugrah di kelas seeded, Haji Bien mengatakan masih butuh pengalaman bertanding meski sebenarnya motor sangat mendukung.”Tadi pas MP2 ada penonton yang bilang motornya kayak roket,hehehe…Motor bekas juara MP1 tahun lalu tapi sekarang lebih sip lagi. Mestinya bisa juara, sayang selain hujan ya itu, Adit butuh pengalaman tarung di Jawa,” bebernya lagi. (Arif/nm)

Hasil_MP3_Motoprix_Malang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here