IIMS 2024: Royal Enfield Bullet 350 Resmi Hadir di Indonesia

0
IIMS 2024: Royal Enfield Bullet 350 Resmi Hadir di Indonesia
Royal Enfield Bullet 350. Foto: Alvito

NaikMotor – IIMS (Indonesia International Motor Show) 2024 jadi panggung pertama kehadiran Royal Enfield Bullet 350 di Indonesia. Model roadster Royal Enfield vintage itu hanya ada 100 unit di Indonesia.

IIMS 2024 yang diselenggara pada (15-25/2) di JIEXPO Kemayoran, jadi ajang untuk para pabrikan kendaraan roda mengenalkan lini produk terbaik mereka. Salah satunya Royal Enfield, mengenalkan produk terbaru mereka yang di usung dari sejarah legendaris merek tersebut.

“Royal Enfield memiliki sejarah panjang dalam menghadirkan sepeda motor modern yang terinspirasi dari masa lalunya yang legendaris. Bullet 350 adalah bukti nyata dari hal ini. Sepeda motor ini telah menjadi pendamping yang sempurna bagi semua generasi pengendara,” ungkap Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets Royal Enfield.

Melahirkan kembali Royal Enfield Bullet 350, kehadirannya sangat ekslusif untuk di Indonesia hanya akan ada 100 unit. Peluncurannya menandakan eksistensi mereka di Indonesia, ada 5000 lebih pengguna RE dan 2000 lebih member komunitas aktif.

“Di Indonesia, banyak sekali cerita seputar Bullet dari orang-orang, kelompok dan momen momen yang telah merasakan kenikmatan dan arti dari hidup mereka saat di perjalanan lintas generasi. Ini lah warisan dari Bullet yang telah melampaui waktu dan zaman, dan telah membahagiakan banyak sekali orang. Hari ini, seiring dengan hadirnya avatar baru dari Bullet. Kami merasa sangat terhormat untuk bisa menjalankan peran penting dalam memajukan warisan Bullet,” lanjutnya.

Seperti reinkarnasi Bullet 350 hadir dengan mesin satu silinder dengan panjang stroke yang sama seperti pendahulunya. Bore 77mm dan stroke 85.8mm, ini digambarkan seperti jantung baru dengan detak yang sama.

Baca Juga: KYB Hadirkan Shockabsorber Khusus X-Max 250 di IIMS 2024

IIMS 2024: Royal Enfield Bullet 350 Resmi Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here