AHRT Kenalkan 11 Pembalap untuk Musim Balap 2024 di IIMS 2024

0

IIMS 2024: AHM Kenalkan 11 Pembalap Untuk Musim Balap 2024

Pada ajang level dunia, AHM kembali menurunkan pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah, Fadillah Arbi Aditama di FIM JuniorGP World Championship. Torehan sejarah yang diraih Arbi pada musim lalu dengan menjuarai seri Catalunya, menjadi motivasi besar dalam membukukan targetnya di musim ini.

Dalam ajang balap bergengsi Asia, yakni Asia Road Racing Championship (ARRC), di kelas Asia Production (AP) 250, AHM yang telah meraih prestasi gemilang di musim 2023 dengan sapu bersih klasemen akhir 1, 2 dan 3, kembali menurunkan Herjun Atna Firdaus.

Pencapaian Herjun yang berhasil menduduki posisi kedua pada persaingan AP250 musim lalu, membuatnya semakin siap menghadapi persaingan musim ini. Perjuangan Herjun di kelas ini akan ditemani oleh pebalap muda potensial Kiandra Ramadhipa. Bersaing dengan CBR250RR, keduanya siap memberikan penampilan impresif.

Perjuangan untuk membanggakan Indonesia juga akan dilakukan di kelas bergengsi ARRC lainnya, yakni Supersports (SS) 600. M. Adenanta Putra yang musim lalu naik di kelas ini, kembali diberikan kepercayaan untuk bersaing dengan menunggangi CBR600RR.

Adenanta tidak berjuang sendiri, di kelas ini, AHRT memberikan kesempatan kepada sang kampiun kelas AP250 musim lalu, Rheza Danica Ahrens. Peraih juara serta pencetak sejarah Asia Talent Cup musim lalu, yakni Veda Ega Pratama dalam lintasan balap SS600.

Baca Juga: Repsol Honda MotoGP 2024 Berubah LiveryIIMS 2024: AHM Kenalkan 11 Pembalap Untuk Musim Balap 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here