AHRT Kenalkan 11 Pembalap untuk Musim Balap 2024 di IIMS 2024

0

IIMS 2024: AHM Kenalkan 11 Pembalap Untuk Musim Balap 2024

Delvintor, di musim ini kembali bersaing di gelaran balap dunia motocross, FIM Motocross World Championship kelas MX2. Adel akan bersaing dalam 11 putaran yang dilaksanakan. Di benua Eropa Adel akan bersaing di 9 putaran yang terselenggara di Italia (3 putaran), Portugal, Spanyol, Perancis, Jerman, Latvia, Republik Ceko, Belgia. Serta dua putaran di Indonesia.

Sementara crosser muda, M. Arsenio Algifari yang merupakan juara National Motocross Championship 2023 kelas MX 125cc. Di musim ini akan bersaing di kelas MX2 pada kejuaraan yang sama. Adik dari Delvintor ini akan bersaing menggunakan CRF250R di lintasan balap motorcross nasional.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan pembinaan balap secara berjenjang ini merupakan wujud komitmen kuat AHM di dunia balap. Strategi pembinaan yang tepat dan konsisten untuk mengantarkan pembalap-pembalap muda Tanah Air menjadi kebanggaan bangsa.

“Pendampingan akan terus kami lakukan terhadap talenta-talenta balap Tanah Air agar dapat mewujudkan mimpi mereka dalam mencetak prestasi dan mengharumkan nama bangsa di pentas balap dunia. Kami pun berharap hal ini dapat menginspirasi generasi muda lain yang saat ini sedang berjuang meraih mimpi,” ujar Octa. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here