Honda Boyong SC e: Concept di IIMS 2024

0
Honda SC e: Concept di IIMS 2024
Honda SC e: Concept di IIMS 2024, konsep skuter perkotaan masa depan. Foto: afid

NaikMotor – Honda hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan 28 model. Di pameran ototainment itu PT Astra Honda Motor (AHM) tampilkan SC e: Concept.

PT AHM menampilkan ke-28 model dalam 6 zona. Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan, “Motor-motor ini dapat menjadi teman berkendara yang menyenangkan untuk aktivitas sehari-hari. Selain motor terbaik Honda, berbagai area  menarik menyambut para pengunjung untuk memberikan inspirasi dan edukasi melalui semangat dalam memberikan kebanggaan bagi bangsa dengan meraih mimpi terbaik.”

Selain menghadirkan model yang dipasarkan, di Booth AHM para pengunjung juga dapat melihat unit konsep berpenggerak motor listrik berbasis baterai (BEV) di zona EV.

Selain EM 1 e: series yang sudah dipasarkan sejak akhir 2023. PT AHM juga menampilkan model Honda SC e: Concept yang sebelumnya dipamerkan di Japan Mobility Show dan Esposizione Internazionale Ciclo Motorciclo e Accesori (EICMA) tahun lalu.

SC e: Concept tampil dengan desain mengalir, lengkap dengan fitur modern, seperti layaknya skuter perkotaan masa depan. Seperti lampu DRL integrasi, LED full-width dan warna Electric Blue yang digunakan pada beberapa detail.

Baca Juga: Honda Tampilkan Konsep SCe di Japan Mobility Show 2023

Honda SC e: Concept di IIMS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here