Honda Tampilkan Konsep SCe di Japan Mobility Show 2023

0
Penampakan konsep Honda SCe di Japan Mobility Show 2023
Honda SC e di Japan Mobility Show 2023. Foto: global.honda, motoblog.it

NaikMotor – Di Japan Mobility Show 2023, Honda mengenalkan konsep skuter listrik terbarunya dengan dua swapped battery. Honda SCe itu berdesain simple untuk kebutuhan komuter perkotaan.

Dalam rangka Japan Mobility Show 2023, Honda mengenalkan konsep skuter listrik inovatifnya, SCe.  Konsep hadir dengan desain konvensional, tetapi diperkaya dengan detail modern yang menekankan sifat 100% listriknya.

Seperti lampu DRL integrasi, LED full-width dan warna Electric Blue yang digunakan pada beberapa detail. Menjadikan EV ini sebagai skutik mutakhir dan sejalan dengan kebutuhan mobilitas perkotaan.

Pabrikan asal Jepang itu telah memikirkan segalanya, membekali Honda SCe dengan dua baterai yang dapat diganti, tersembunyi di bawah jok. Namun, hingga saat ini belum ada rincian lebih lanjut mengenai skuter listrik tersebut. tetapi kemungkinan akan menggunakan baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP).

Baca Juga:Honda Bikers Day 2023: Touring Jelajah Malang-Bromo, di atas PCX160 dan ADV160Penampakan konsep Honda SCe di Japan Mobility Show 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here