Honda Tampilkan Konsep SCe di Japan Mobility Show 2023

0

Penampakan konsep Honda SCe di Japan Mobility Show 2023

“Ini adalah skuter komuter listrik, setara dengan “moped Kelas 2” di Jepang, ditenagai oleh dua Honda Mobile Power Pack e: (MPP). Model komuter ini merupakan sarana transportasi penting yang menunjang kehidupan masyarakat di banyak negara di dunia. Oleh karena itu Honda akan mulai mengupayakan netralitas karbon pada sepeda motor mulai dari kategori komuter,” ungkap Honda dalam situs resminya.

Gambar pertama yang muncul secara online menunjukkan desain yang praktis dan nyaman. Dengan alas datar dan jok besar yang mampu menampung hingga dua orang, menjadikan New Honda SCe ideal untuk perjalanan perkotaan.

Bertentangan dengan apa yang dibayangkan, motor listrik diposisikan di roda belakang, dan ditenagai langsung oleh baterai. Dari segi keselamatan, Honda membekali SCe dengan rem hidrolik di roda depan dan rem tromol di belakang.

Skuter listrik ini juga diharapkan akan dilengkapi dengan layar LCD, mungkin dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth. Sedangkan untuk bantalan, akan memiliki garpu teleskopik di bagian depan dan peredam kejut tunggal di belakang.

Presentasi Honda SCe di Japan Mobility Show 2023 merupakan bukti komitmen pabrikan sepeda motor Jepang terhadap inovasi dan keberlanjutan. Yang menegaskan peran terdepannya dalam dunia mobilitas listrik. (Alvito/Contrib/NM)Penampakan konsep Honda SCe di Japan Mobility Show 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here