IIMS 2024: Scomadi Luncurkan Dua Model Terbaru Sekaligus

0

IIMS 2024: Scomadi Luncurkan Dua Model Terbaru Sekaligus

Palet warna mencerminkan warisan klasik Inggris dan mirip dengan budaya skuter Scomadi yang beragam. Selain itu, tim perwakilan Scomadi siap melayani kebutuhan pelanggan dalam hal informasi produk dan proses pembelian. Selama acara IIMS 2024, pelanggan akan mendapatkan merchandise spesial dari Scomadi.

Peluncuran model terbaru Scomadi diawali dengan Turismo Piccolo 150i yang dikembangkan sebagai skuter yang memadukan estetika skuter klasik dengan kenyamanan dimensinya yang kompak. Sedangkan Technica 150i menawarkan ciri khas desain Scomadi dengan mesin efisien.

IIMS 2024: Scomadi Luncurkan Dua Model Terbaru SekaligusScomadi Turismo Piccolo 150i akan sangat cocok bagi pengendara yang lebih memilih skuter berukuran kompak, untuk mengutamakan dalam pengendalian bermanuver. Dengan tinggi 1.110mm, panjang 1.790mm, dan lebar 680mm. Turismo Piccolo 150i menawarkan ukuran yang pas untuk berkendara dalam dan luar kota.

Scomadi mengklaim model ini sangat digemari oleh kalangan wanita karena warna yang hadir sangat memikat dan menarik. Seperti warna Como Green, Crimson Red, Aetna Blue, Panther Black, Lighting Yellow dan Old English White.

Model kedua yang dikenakan pada IIMS 2024 adalah Technica 150i yang merupakan skuter bermesin kelas 150cc yang lebih efisien. Namun tetap memenuhi desain kelasik keluarga model Scomadi Technica.

Technica 150i dirancangan khusus untuk penggemar skuter yang mengapresiasi kombinasi desain warisan sporty dengan teknologi modern. Scomadi menawarkan Technica 150i dengan harga OTR Jakarta Rp. 67 Juta, sementara yang terbaru Turismo Piccolo 150i dibandrol Rp. 69 Juta. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here