IIMS 2024: Scomadi Luncurkan Dua Model Terbaru Sekaligus

0
IIMS 2024: Scomadi Luncurkan Dua Model Terbaru Sekaligus
Scomadi Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i dikenalkan di IIMS 2024. Foto: Alvito, Scomadi

NaikMotor – Scomadi Luncurkan dua model terbarunya di IIMS 2024, kini lebih banyak pilihan menarik. Turismo Piccolo dan Technica 150i dikenalkan langsung oleh pendirinya. 

Scomadi meluncurkan dua model terbarunya di pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar (15-25/2) di JIEXPO, Kemayoran. Frank Sanderson, pendiri Scomadi mempersembahkan Scomadi Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i.

“Sejak berdirinya merek Scomadi di tahun 2025, kami sangat senang dapat menawarkan skuter Scomadi di Indonesia. Kami yakin Scomadi adalah skuter modern klasik yang sangat cocok dengan Indonesia. Dari apa yang kami alami sejauh ini, ada banyak pengendara dan komunitas sepeda motor yang antusias dan suka berpetualang di negara yang indah ini. Dengan peluncuran Piccolo 150i dan Technica 150i. Kami senang dapat menawarkan lebih banyak produk premium Scomadi kepada pelanggan kami yang antusias di Indonesia,” ungkap Frank Sanderson.

Di booth Scomadi yang terletak di Hall C3 M11, total ada sepuluh skuter yang dipamerkan. Sementara empat model berbeda tersedia untuk test ride, sehingga memudahkan pelanggan dalam memilih Scomadi favoritnya.

Desain dan konsep booth Scomadi terinspirasi oleh arsitektur tradisional Inggris, London. Mengingatkan pada struktur pertokoan ikonik di London yang memancarkan keanggunan dan pesona abadi.

Baca Juga: Scomadi Indonesia Hadirkan 2 Skuter Terbaru Berserat KarbonIIMS 2024: Scomadi Luncurkan Dua Model Terbaru Sekaligus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here