Pasukan Tim Yamaha Racing Indonesia 2024 Diumumkan, Ini Formasinya!

0
Peresmian Tim Yamaha Racing Indonesia 2024, Ini Formasinya!
Formasi Skuad Yamaha Racing Indonesia, siap berkompetisi di ajang Eropa dan Asia. Foto: YIMM

NaikMotor – Tim Yamaha Racing Indonesia 2024 telah dikukuhkan, dengan lima pembalap muda akan berlaga di kejuaraan Eropa dan Asia. Optimis targetkan di puncak klasemen.

Musim balapan 2024 akan segera bergulir, tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) telah bersiap untuk menjalani kompetisi yang diikuti di tingkat Eropa dan Asia. Tampil dengan line up terbaru, secara resmi diumumkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Jumat, (16/2/2024).

”Menghadapi musim 2024, tim Yamaha Racing Indonesia akan bersaing di World Supersport 300 (WorldSSP 300) dan Asia Road Racing Championship (ARRC). Kami harapkan skuad YRI yang berkompetisi akan meraih target yang ditentukan. Persiapan matang, skill dan pengalaman serta menggunakan line-up R Series adalah modal utama menghadapi kejuaraan WorldSSP 300 dan ARRC. Tampilnya para pembalap YRI di ajang bergengsi internasional juga merupakan bukti kesuksesan pembinaan dan pengembangan karir berjenjang. Prestasi mereka turut menginspirasi pembalap-pembalap muda potensial yang ingin maju di dunia balapan. Yamaha 2024 Time to The Max! Yamaha Semakin Di Depan Full GassPoll!” ungkap Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Formasi tim Yamaha Racing Indonesia & Pejuang Semakin di Depan di musim 2024 ini terdiri dari 1 pembalap di WorldSSP 300 dan 4 pembalap di ARRC. Aldi Satya Mahendra akan membalap bersama tim BrCorse yang sudah bersamanya sejak tampil sebagai pembalap wildcard racer di WorldSSP 300 tahun 2023.

“Tahun ini saya sangat senang karena impian saya terwujud yaitu balapan di WorldSSP 300 dan target saya meraih podium tiap serinya. Saya telah mempersiapkan mulai dari menjaga berat badan dan latihan fisik. Serta, perbekalan pengalaman yang telah dipelajari saat mengikuti kejuaraan R3 bLU cRU European Championship 2023 bersama Yamaha,” ungkap Aldi.

Baca Juga: Investasi Yamaha di Start Up Sepeda Motor Listrik River

Peresmian Tim Yamaha Racing Indonesia 2024, Ini Formasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here