IIMS 2024: Honda StyloSch, Buat Referensi Modif Fashionable

0

IIMS 2024: Honda StyloSch. Mejeng Sangat Stylish di Booth AHM

Mengusung konsep street atau jalanan dengan grafis typography yang menggunakan part Plug and Play (PnP) membuat penampilan Honda Stylo menjadi lebih stylish dan berkelas. Paduan warna dalam modifikasi Honda ini, adalah warna biru gelap dengan sentuhan aksen emas di beberapa bagian.

Dalam modifikasinya ada part custom terpasang, yakni airbrush bodi painting dan wheels set, custom double seat, custom RR fender dan custom LED HeadLight.

Selain penambahan part custom terdapat juga penggunaan Honda Genuine Accessories. Seperti Panel stepfloor, dan repaint part cap Headlight, Garnish FR Grille, Garnish sidebody, serta Garnish Muffler.IIMS 2024: Honda StyloSch. Mejeng Sangat Stylish di Booth AHM

Tak hanya itu, ada juga part aftermarketnya. Yaitu break lever set, FR caliper, Brake Hose, dan RR subtank black series yang semuanya di suplai dari merek RCB. Selanjutnya terdapat part FR suspension Scarlet, FR disk brake TDR, serta bar-end back mirror aftermarket.

Menariknya, Honda StyloSch ini dijadikan giveaway untuk yang bisa memberikan alasan mengapa StyloSch ini menjadi miliknya. Giveaway ditujukan buat followers @hondamodifikasi di IG.

Bukan hanya menampilkan model Honda Modifikasi, dalam Booth AHM juga menampilkan sepeda motor balap kebanggan dari Joan Mir. Serta sepeda motor balap dari Astra Honda Racing Team (AHRT).

Booth AHM juga menyediakan berbagai kebutuhan berkendara dengan official apparel mulai dari helm hingga aksesoris pakaian tersedia untuk gaya berkendara kalian. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here