IIMS 2024: Honda StyloSch, Buat Referensi Modif Fashionable

0
IIMS 2024: Honda StyloSch. Mejeng Sangat Stylish di Booth AHM
Honda StyloSch. modifikasi Stylo 160 konsep street di IIMS 2024. Foto: Alvito

NaikMotor – Honda StyloSch. adalah konsep jalanan dari Honda Stylo 160. Skuter modern klasik itu semakin stylish dan menarik perhatian dengan modifikasi ringan namun berkelas.

Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar mulai 15-25 Februari di JIEXPO, Kemayoran. PT Astra Honda Motor (AHM) hadir mengisi Booth besar di Hall C1 IIMS 2024, menampilkan berbagai lini penjualannya mulai skuter hingga ke bigbike-nya.

Salah satu yang menarik untuk dibahas adalah model Honda Stylo 160 yang kemarin baru saja di launching, namun kali ini tampil dengan mempesona dalam balutan modifikasi. Honda StyloSch. Dihadirkan sebagai referensi modifikasi untuk para konsumen yang ingin tampil beda dengan skuter modern klasik itu.

Sebagai refrensi, Stylo 160 bermesin eSP+, 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+. Yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15 daya kuda pada 8.500 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Honda StyloSch. adalah hasil kolaborasi dengan brand SCH. salah satu merek fashion di Indonesia. Jelas ini menunjukan tujuan kehadiran Stylo sebagai skuter fashion berkelas.

Baca Juga: Komunitas Honda Jakarta-Tangerang Diajak Merasakan Misteri Kotak Pandora

IIMS 2024: Honda StyloSch. Mejeng Sangat Stylish di Booth AHM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here