Fuchs Silkolene Luncurkan 2 Pelumas Berteknologi XP dan Ester

0
Fuchs Silkolene Luncurkan 2 Pelumas Berteknologi XP
Fuchs Lubricant Indonesia luncurkan 2 pelumas berteknologi XP dan ester. Foto: afid

NaikMotor – Pelumas yang dikenal dalam Kejuaraan Balap Dunia seperti WorldSBK dan MXGP, luncurkan 2 pelumas baru. Fuchs Silkolene luncurkan 2 pelumas baru berteknologi XP dan ester.

Fuchs Silkolene merupakan produsen pelumas kolaborasi antara perusahaan Jerman dan Inggris. Bertempat di bilangan Cipete Jakarta Selatan, Fuchs Silkolene luncurkan 2 pelumas baru, (20/2/2024).

Disebutkan Eric Paulsen, Managing Director Fuchs Lubricants Indonesia, “Ada 2 varian pelumas kami hadirkan dengan base ester, Fuchs Silkolene Pro4 XP dan Fuchs Silkolene Comp4 XP.”

“Pro4 XP dengan base oil ester fully synthetic dan Comp4 XP dengan base oil ester semi synthetic. Ester sebagai base oil dikenal pada aplikasi yang butuh performa tinggi dan beroperasi dalam kondisi berat dan ekstrim,” terang Eric.

“Sedangkan XP technology adalah teknologi terbaru yang berimplikasi pada penghematan bahan bakar, penggunaan pelumas lebih rendah, peningkatan tenaga dan mengurangi keausan komponen mesin,” tambah Rahman Rahadian, Vice President Sales and Marketing Fuchs Lubricants Indonesia.

Baca Juga: Daftar Motor Terbaik di Art Of Speed Malaysia 2022

Fuchs Silkolene Luncurkan 2 Pelumas Berteknologi XP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here