Sunmori Komunitas CBR Jabodetabek Cikaserban Vol2, Perkenalkan AHC

0
Sunmori Komunitas CBR Jabodetabek Cikaserban Vol2
Sunmori Komunitas CBR Jabodetabek Cikaserban Vol2, sosialisasikan AHC. Foto: wahana

NaikMotor – Dalam koordinasi PT Wahana Makmur Sejati (WMS), digelar sunday morning ride (sunmori) pengguna Honda sportbike dari Jakart, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) serta Cikarang, Karawang, Serang Banten (Cikaserban). Sunmori Komunitas CBR Jabodetabek Cikaserban Vol2
(18/11/2024) itu diikuti 130 an anggota.

Wahana Honda, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mendukung kegiatan sunmori yang bertujuan.meningkatkan solidaritas dan kekompakan klub-klub sepeda motor. Tetapi tetap mengedepankan #Cari Aman dalam berkendara di jalan.

Kegiatan tersebut bertajuk Sunday Morning Ride (Sunmori) Gabungan Asosiasi Honda CBR (AHC) Jabodetabek Cikaserban Volume 2. Sejumlah komunitas motor Honda CBR yang berpartisipasi antara lain CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang (CROW), CBR Tangerang Club (CBR TAC), CBR Bogor Riders, Honda CBR Riders Club (HCRC) Depok, CBR Riders Bekasi, CBR Riders Owner Serang (CRONS), CBR250RR Owner Tangerang (CONTRA), dan CBR Squad Indonesia (CSI).

Sunmori ini dimulai dari Alam Bistro & Cafe, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kemudian, para peserta rolling city melintasi kawasan Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai (BSD). Rolling city berakhir di titik awal keberangkatan.

Ketua Umum CROW Thomas Hafid menyampaikan, sunmori gabungan ini bertujuan untuk memperkenalkan Asosiasi Honda CBR (AHC) kepada komunitas-komunitas CBR yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, dan Serang (Jabodetabek Cikaser) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), khususnya di wilayah Tangerang yang belum tergabung ke dalam paguyuban.

Baca Juga: Begini Memanfaatkan 3 Mode Riding Honda CBR250RR untuk Berkendara Harian yang Nyaman

Sunmori Komunitas CBR Jabodetabek Cikaserban Vol2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here