Tes MotoGP 2024 Qatar, Ramai-ramai Keluhkan Getaran Ducati

0
Tes MotoGP 2024 Qatar, Keluhan Getaran Ducati
Enea di Tes MotoGP 2024 Qatar, keluhkan getaran Desmosedici. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Meski ada 8 unit Ducati di MotoGP 2024, dan sebagai motor juara, tetapi masih dikeluhkan sebagian pembalapnya. Saat Tes MotoGP 2024 Qatar, ada Pembalap mengutarakan keluhan soal getaran pada Desmosedici Ducati mereka.

Berbagai keluhan selain getaran Ducati juga diungkap Pembalap usai Tes MotoGP 2024 Qatar. Meski pada beberapa lainnya sudah menjadi bagian perjuangan mereka menaklukkan Desmosedici.

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martín mengeluhkan, “Saya tidak memiliki kesempatan untuk membuka throttle seperti yang saya inginkan. Getarannya terlalu kuat.”

Martin menerangkan seperti dikutip dari Speedweek, “Dalam kondisi seperti ini akan sangat sulit untuk memperjuangkan kemenangan. Kopling, lengan ayun, rangka: Bisa apa saja.”

Enea Bastianini juga ternyata tidak luput menyebutkan keluhan, “Saya tidak tahu apa yang dirasakan Pecco. Tetapi bagi saya ada getaran yang datang dari belakang. Sepeda motor menimbulkan getaran yang tidak menyenangkan di tikungan, terutama dengan ban medium. Lebih baik dengan campuran lembut.”

Baca Juga: Tes MotoGP 2024 Qatar Hari Kedua, Aprilia Mengganggu Dominasi Ducati
Tes MotoGP 2024 Qatar, Keluhan Getaran Ducati
Bezzecchi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here