Sirkuit Mandalika Tebar Pengalaman Seru Bukan Sekadar Balap

0
Lampaq menjadi salah satu program yang ditawarkan MGPA di Sirkuit Mandalika. Foto: MGPA

NaikMotor – Bukan hanya sekadar menjadi arena pertarungan seru antarpembalap hingga level dunia, Pertamina Mandalika International Circuit juga memiliki beragam program untuk pengunjung umum. Mulai dari Arrive & Drive, Arrive & Ride hingga Trailer Ride untuk menikmati sunset.

Kawasan The Mandalika yang dikelola PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) bersama PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya terus merangkai beberapa program menarik di sirkuit. Bukan hanya menghadirkan balap ARRC hingga MotoGP, namun Pertamina Mandalika International Circuit juga terbuka bagi pengunjung biasa untuk menikmati pengalaman mengesankan. Program Arrive & Drive, Arrive & Ride, Lampaq (Trailer Ride) adalah di antara pilihan yang disediakan kepada pengunjung untuk menikmati sirkuit.

Menurut Direktur Operasi ITDC Troy Warokka, dalam upaya memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada pengunjung, Sirkuit Mandalika membuka pintu untuk berbagai kegiatan yang berkesan. “Dengan kerjasama yang erat antara ITDC dan MGPA sebagai bagian ITDC Grup, kami berkomitmen untuk terus memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mengikuti berbagai track experience seru dan merasakan pengalaman layaknya pembalap MotoGP di Sirkuit Mandalika.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here