Sirkuit Mandalika Tebar Pengalaman Seru Bukan Sekadar Balap

0


Honda CBR250RR yang sudah dimodifikasi menjadi sosok motor balap adalah di antara pilihan bagi pengunjung yang ingin menjajal trek melalui program Arrive & Ride. Bagi yang ingin sekadar berkeliling area sirkuit atau menikmati panorama elok di sekitarnya, armada Honda ADV150  siap mengantar pengunjung.

Selain itu adapula Arrive & Drive menggunakan Toyota Agya GR yang sudah dimodifikasi untuk kebutuhan balap dengan ubahan pada rem, suspensi, pelek, knalpot, interior, kursi dan sabuk pengaman, setir, serta roll-cage. Selain mobil, disediakan pula perlengkapan balap seperti helm, balaclava, jaket, seragam balap (overall), sarung tangan, dan sepatu kepada para peserta

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria menyatakan, masyarakat yang berkunjung ke Pertamina Mandalika International Circuit dapat berkeliling menikmati indahnya sirkuit sekaligus merasakan sensasi berada di track yang digunakan untuk ajang balap internasional. “Pengunjung juga dapat mengabadikan momen di photo booth yang sudah disiapkan pada spot-spot ikonik sirkuit, berfoto dengan CBR 250cc yang sudah dimodifikasi untuk keperluan Arrive & Ride, berfoto mobil Toyota Agya GR yang telah dimodifikasi untuk Arrive & Drive.”

Untuk mempromosikan program-program yang bisa dinikmati semua pengunjung, MGPA hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. MGPA juga mengadalakan talkshow dengan menghadirkan beberapa narasumber yang berkaitan dengan aktivitasnya di dunia balap.

Sementara lainnya adalah penjualan merchandise official GP Series serta pengunjung dapat mengikuti giveaway seperti Tiket MotoGP, Helm JPX, Voucher Arrive & Drive, dan masih banyak lagi di booth MGPA di Hall C1. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here