Materi Uji Sepeda Motor Listrik di Festival Vokasi Satu Hati 2024

0
Materi Uji Sepeda Motor Listrik di Festival Vokasi Satu Hati 2024
Materi uji sepeda motor listrik masuk dalam program Festival Vokasi Satu Hati 2024. Foto: afid

NaikMotor – Sesuai perkembangan elektrifikasi industri sepeda motor, PT Astra Honda Motor (AHM) memasukkan materi uji sepeda motor listrik di Festival Vokasi Satu Hati 2024. Festival telah berlangsung (20-22/2/2024) di Cikarang, Jawa Barat.

Festival Vokasi Satu Hati (FVSH)yang sebelumnya dikenal sebagai Technical Skill Contest for Vocational Student, pada 2024 menjadi gelaran ke-3. Sebagai Technical Skill Contest sendiri menjadi penyelenggaraan ke-13.

Gelaran menjadi ajang adu keterampilan teknis para siswa SMK binaan. Kini bukan hanya siswa saja sebagai peserta tetapi telah meluas menjadi teacher skill contest, rapor SMK binaan dan main dealer performance dalam pembinaan vokasi.

Kegiatan kalibrasi keterampilan yang dikemas sebagai technical skill contest tahun ini telah menambah materi uji baru. PT Astra Honda Motor telah memasukkan materi uji sepeda motor listrik di Festival Vokasi Satu Hati 2024.

Gunadi, Manager Vokasional PT AHM menjelaskan, “FVSH menjadi program link and match antara pendidikan dan industri. Untuk itu program digelar dengan terus mengikuti perkembangan industri sepeda motor. Maka sejak 2023, materi uji sepeda motor listrik di telah masuk FVSH.”

Baca Juga: Para Siswa SMK Binaan Pemenang Festival Vokasi Satu Hati 2024
Materi Uji Sepeda Motor Listrik di Festival Vokasi Satu Hati 2024
Escooter Honda EM1 e:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here