IIMS 2024: RideWell Battle, 200 Lebih Peserta Beradu Skill Berkendara

0
IIMS 2024: RideWell Battle, 200 Lebih Peserta Beradu Skill Berkendara
RideWell Battle di IIMS 2024, Program baru untuk keterampilan roda dua. Foto: Wahyu NM

NaikMotor – RideWell Battle adalah program baru di IIMS 2024. Sebuah ajang adu kemampuan berkendara roda dua menaklukan berbagai lintangan dalam waktu sesingkat mungkin. 

Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024, telah berakhir di tanggal 25 Februari kemarin, yang berlangsung di JIEXPO, Kemayoran. Keseruan dari berbagai programnya selalu memberikan kesan yang membekas bagi para pencinta otomotif di tanah air.

Banyak program menarik yang dihadirkan oleh penyelenggara, Dyandra Promosindo. Salah satunya program RideWell Battle dari NaikMotor, yang juga didukung oleh Gesits, Kawasaki, Benelli, GS Astra, Von Dutch, dan Kayaba.

RideWell Battle adalah sebuah program yang mengajak para pengunjung dan komunitas roda dua, untuk dapat mengembangkan skill berkendaranya. Sekilas mirip lintasan pembuatan SIM, namun layout dari treknya memiliki tantangan yang beragam dan melatih kemampuan pengendara untuk fokus.

Baca Juga: IIMS 2024: RideWell Battle, Adu Ketangkasan Dalam BerkendaraIIMS 2024: RideWell Battle, 200 Lebih Peserta Beradu Skill Berkendara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here