IIMS 2024: RideWell Battle, 200 Lebih Peserta Beradu Skill Berkendara

0

IIMS 2024: RideWell Battle, 200 Lebih Peserta Beradu Skill Berkendara

Pada hari kedua (25/2) yakni sesi Final, para peserta yang sebelumnya telah lolos dari babak penyisihan di hari pertama (24/2). Kembali berkumpul di area outdoor IIMS 2024, untuk mendapatkan arahan dari panitia untuk layout terbaru di sesi Final. Dihadiri oleh, Aa Ukke pelatih dari unit BM Satlantas Polda Metro Jaya.

“Hari ini para Bikers yang mengikuti sangat antusias, ini merupakan teknis menghilangkan ego di jalan raya. Karena bisa kita telurusi mana yang safety gear, yang menguasai teknis dalam berkendara dan yang tidak. RideWell Battle ini sangat bagus, sebagai penjabaran para Riders dalam berkendara diatas roda dua,” tutur Aa Ukke.IIMS 2024: RideWell Battle, 200 Lebih Peserta Beradu Skill Berkendara

Para juara yang telah ditetapkan mendapatkan hadir Jutaan rupiah dan produk dari Von Dutch, GS Astra, dan KYB. Pembagian hadiah para juara, untuk kategori sport diberikan langsung oleh Adnan Khasogi, Manajer Dyandra Promosindo. Pada Kategori skuter diberikan oleh Bpk. Indra selaku Markom Benelli Indonesia.

Selanjutnya pada kelas E-Skuter, kelas terbaru yang hadir untuk Gymkhana sepeda motor diberikan oleh Raihan Arief perwakilan dari NaikMotor.com. Untuk melengkapi galeri, dapat mengakses tautan drive NaikMotor.com berikut. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here