“MOTORCYCLE EXPERIENCE-GAS AJA DULU” Pameran Seni Rupa

0
Mozarts '73 pameran di 2009. Foto: Drive Mozarts

NaikMotor – Motorcycle Experience-Gas Aja Dulu, pameran seni rupa dari Mozarts ’73. Isinya menceritakan keberanian spontan dalam berpetualang anak motor.

Pameran Seni Rupa “Motorcycle Experience-Gas Aja Dulu” merupakan inisiasi dari MOZARTS ’73 berkerjasama dengan House of Hustlers. Didukung oleh Goresan Jakarta (GORTA) dan Ikatan Alumni Seni Rupa Institut Kesenian Jakarta (ILUSI).

Pameran seni rupa ini merupakan kali kedua yang diselenggarakan oleh Mozarts’73. Komunitas bermotor yang beranggotakan mahasiswa-mahasiswa Institut Kesenian Jakarta yang terbentuk pada tahun 2001.

Sebelumnya di tahun 2009, pameran bertema KM73 diselenggarakan di ruang pamer kampus Institut Kesenian Jakarta. Lima belas tahun sudah berlalu, beberapa perupa merupakan peserta dari pameran sebelumnya, sebagian besar justru peserta baru.

"MOTORCYCLE EXPERIENCE-GAS AJA DULU" Pameran Seni RupaSeluruh peserta pameran merupakan Alumni dan mahasiswa Institut Kesenian Jakarta lintas generasi yang telah melewati proses kuratorial. Kini Mozarts’73 kembali dengan membawa semangat zaman penuh potensialitas dalam berkarya seni.

Yakni menghadirkan kajian budaya yang akrab dengan istilah-istilah populer, budaya massa, subjek, objek, dan isu-isu. Mengenai kehidupan keseharian orang-orang yang memiliki hobi berkendara roda dua seperti. Berpenampilan nyentrik, keseruan dalam kebersamaan, berkesenian, dan berbudaya.

Bertemakan “Gas Aja Dulu”, merupakan Idiom yang sering digunakan oleh pengendara roda dua dalam menunjukan keberanian dan spontanitas. Semangat para petualang menghadapi tantangan di perjalanan.

Baca Juga: IIMS 2024: RideWell Battle, 200 Lebih Peserta Beradu Skill Berkendara

"MOTORCYCLE EXPERIENCE-GAS AJA DULU" Pameran Seni Rupa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here