MS Glow For Men Racing Team ke MRS 2024, Diperkuat Ex Pembalap Moto2 Dimas Ekky

0
MS Glow For Men Racing Team, Gebrakan Proyek Baru J99 Corp.
MS Glow For Men Racing Team, Peluncuran proyek terbaru dari J99 Corp. . Foto: J99 Corp.

NaikMotor – MS Glow For Men Racing Team balap pertama dalam Mandalika Racing Series. Dimas Ekky dan M. Rama Putra dari Riders Audition jadi wakil MS Glow For Men Racing Team.

Pembangunan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP dan Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK) yang membuka peluang bagi olahraga balap di Indonesia. Menjadi sebuah simbol harapan baru bagi para pencinta balap motor tanah air.

J99 Corp., melalui brand MS Glow For Men. Berkomitmen untuk turut serta dalam mendukung kemajuan dunia balap Indonesia dengan membentuk MS Glow For Men Racing Team.

“Layaknya helm yang menjadi salah satu alat pelindung bagi riders di ajang balap motor, produk-produk MS Glow For Men hadir di seluruh aktivitas ini. Yang kebanyakan berada di lingkungan yang menantang, untuk turut menjaga kesehatan dan merawat kulit para pembalap dan seluruh kru yang terlibat. Melalui rangkaian produk facial wash dan sunscreen-nya,” jelas founder J99 Corp. dan MS Glow for Men, Gilang W. Pramana, yang memang memiliki minat spesial terhadap dunia balap.

“MS Glow Racing Team bukan hanya sekedar tim balap, melainkan perwujudan visi kami dari J99 Corp., yang ingin mendorong generasi muda penggiat olahraga balap untuk terus mengukir prestasi bangsa. Kami berharap tim ini menjadi agen perubahan positif yang bisa mengangkat standar dan semangat dunia balap motor Indonesia!”

MS Glow For Men Racing Team akan memulai debutnya dalam ajang Mandalika Racing Series, yang dimulai pada awal Maret 2024, di kelas 250CC dan 600CC. Sebelumnya MS Glow For Men Racing Team juga telah menggelar rangkaian aktivitas, termasuk MS Glow Goes to Racing School dan Riders Audition.

Yang diharapkan dapat menemukan bibit-bibit unggul pembalap Indonesia, serta Sayembara Desain Livery dan Modifikasi Motor yang akan digunakan dalam ajang Mandalika Racing Series.

Baca Juga: MS Glow For Men Lanjutkan Kemitraan dengan Gresini Racing di MotoGP 2024

MS Glow For Men Racing Team, Gebrakan Proyek Baru J99 Corp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here