MXGP 2024 Indonesia Kembali Digelar di Sumbawa dan Lombok, Tiketnya Didiskon 50% pada Periode ini

0
MXGP 2024 Indonesia Kembali Digelar di Sumbawa dan Lombok
Media Gathering MXGP 2024 Indonesia yang kembali digelar di Sumbawa dan Lombok. Foto: mxgp Indonesia

NaikMotor – Indonesia kembali menjadi tuan rumah Kejuaraan Motocross Dunia bahkan 2 putaran musim ini. MXGP 2024 Indonesia kembali digelar di Sumbawa dan Lombok.

Ke-2 putaran MXGP 2024 Indonesia akan digelar di Sumbawa pada 30 Juni 2024, dilanjutkan putaran Lombok, 7 Juli 2024. Masing-masing sebagai MXGP putaran ke-11 di Sirkuit Samota, Sumbawa dan Sirkuit Selaparang, Lombok.

Menjadi tuan rumah dua putaran sekaligus Kejuaraan Dunia Motocross MXGP tentu tak main-main. Tak banyak negara mendapat kesempatan serupa.

Seri pembuka MXGP 2024 akan dimulai pada 10 Maret di Villa La Angostura, Argentina dan ditutup pada 6 Oktober di Matterley Basin, Inggris.

Bidang Hubungan Antar Lembaga Ikatan Motor Indonesia Pusat, Erwin Indrianto. menyampaikan “Sebagai regulator event-event motorsport di tanah air melihat bahwa dengan menjadi tuan rumah helatan internasional tentunya dapat meningkatkan potensi para kroser di tanah air. MXGP 2024 ini juga harus
dapat menjadi ajang pembinaan dan tolak ukur pembalap-pembalap di tanah air mengembangkan diri ke event dengan kelas yang lebih tinggi lagi.”

Baca Juga: Delvintor di MXGP 2023 Swedia Raih Poin Meski Sempat Terjatuh
MXGP 2024 Indonesia Kembali Digelar di Sumbawa dan Lombok Penggemar
Foto : MXGP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here