Mandalika Racing Series 2024: Perang Bintang Pembalap Nasional

0

Mandalika Racing Series 2024 Perang Bintang Pebalap Nasional

Selain itu, terdapat agenda di Hari Jumat (1/3/2024) yang diisi dengan registrasi ulang, Riders Briefing serta Track Familiarization untuk mengenal lintasan sirkuit. Direktur Utama MGPA Priandi Satria menyatakan rasa bangganya karena putaran awal Mandalika Racing Series 2024 menghadirkan para pebalap top Indonesia.

”Hadirnya para pembalap senior kelas dunia seperti Dimas Ekky Pratama, Gerry Salim akan meningkatkan level kompetisi di Mandalika Racing Series. Juga termasuk memacu persaingan lebih tinggi dengan para pembalap muda lainnya, selamat bertanding untuk semua pembalap. Serta ungkapan terima kasih untuk para pihak termasuk sponsor yang telah mendukung pelaksanaan Kejurnas Mandalika Racing Series 2024,”ujar Priandhi.

Event yang diselenggarakan oleh PRIDE Club bekerjasama dengan MGPA serta Ikatan Motor Indonesia dan ITDC. Yang mendapat dukungan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pirelli, Honda, Yamaha, Pertamax Turbo, LFN, Aspira Premio. Serta, GS Astra, KYB, Cargloss, MFZ Racing, Hydro Coco, Pikoli, Chemco, dan Nissin Samurai Brake.

Pada MRS 2024 ini, yang juga merupakan pergelaran perdana. panitia menggratiskan tiket masuk di Grandstand A, sehingga masyarakat di Kawasan Lombok dan sekitarnya bisa menyaksikan aksi para pembalap di lintasan.

Selain itu, Mandalika Racing Series juga mengajak para UMKM untuk berpartisipasi dengan membuka booth yang menjajakan beraneka ragam kuliner. Hal ini sebagai bagian dari konsep sport tourism dengan mengajak para pelaku bisnis di daerah dalam mendukung dunia pariwisata daerah. (Alvito/Contrib/NM)

Berikut daftar kelas laga dan para pembalap:

Mandalika Racing Series 2024 Perang Bintang Pebalap Nasional Mandalika Racing Series 2024 Perang Bintang Pebalap Nasional Mandalika Racing Series 2024 Perang Bintang Pebalap Nasional Mandalika Racing Series 2024 Perang Bintang Pebalap Nasional Mandalika Racing Series 2024 Perang Bintang Pebalap Nasional

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here